Bahan Pembuat Kitchen Set Yang Bagus

contoh kitchen set

Bahan Pembuat Kitchen Set Terbaik Dan Terjangkau

Bagian dalam kitchen set terdiri dari lemari kabinet, lemari kabinet berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan peralatan dapur dan kebutuhan yang lainnya. Bahan pembuat kitchen set yang biasa digunakan seperti kayu. Lemari kabinet terdiri dari dua macam yaitu lemari kabinet atas dan juga kabinet bawah. Kabinet atas digunakan untuk menyimpan alat masak yang berukuran lebih kecil. Lemari kabinet sebaiknya dibuat dengan terjangkau tangan agar ketika kita mengambilnya akan mudah. Kabinet bawah digunakan untuk menyimpan barang-barang yang berukuran lebih besar seperti panci dan penggorengan.

Selanjutnya ada top table yang berfungsi sebagai meja dalam melakukan persiapan sebelum memasak. Bahan pembuat kitchen set top table harus kuat, tahan dingin dan panas dan mudah untuk dibersihkan.

Bahan pembuat kitchen set dapat dipilih seperti batu granit, marmer, dan solid surface. Granit mempunyai motif warna yang beragam yang membuat kitchen set mewah dan elegan. Tekstur pada marmer lebih halus dibandingkan granit dan tahan panas hanya saja mudah menyerap noda.Solid surface terbuat dari bahan sintesis seperti granit dan marmer. Kelebihan solid surface lebih kuat dan tahan goresan, mudah dibersihkan, dan mudah dalam proses pemasangannya.

bahan pembuat kitchen set

bahan pembuat kitchen set